Kata Bijak Cinta

  • Anak tunawisma telanjang mengimbau Miss Van Cheele sebisa mungkin anak kucing liar atau anjing terlantar. Kita harus melakukan semua yang kita bisa untuknya, dia memutuskan, dan dalam waktu yang sangat singkat seorang pembawa pesan, dikirim ke pastoran, di mana seorang anak laki-laki halaman dijaga, telah kembali dengan jas dari pakaian pantry, dan aksesoris yang diperlukan untuk Kemeja, gambar kata mutiara sepatu, kerah, dll. Berpakaian rapi, bersih, dan rapi, anak laki-laki itu kehilangan ketiadaan ketidaktahuannya di mata Van Cheele, tapi bibinya menemukannya manis. Kita harus memanggilnya sesuatu sampai kita tahu siapa dirinya sebenarnya, katanya. Gabriel-Ernest, saya kira, itu adalah nama yang bagus.

    Van Cheele setuju, tapi dia ragu secara pribadi apakah mereka dicangkokkan pada anak yang baik. Kekagumannya tidak berkurang oleh fakta bahwa anjing spanielnya yang bertubuh tegap dan tua telah keluar dari rumah saat masuk pertama anak laki-laki itu, dan sekarang dengan gigih tetap menggigil dan menyalak di ujung kebun yang lebih jauh, sementara burung kenari itu, biasanya secara vokal Dengan rajin seperti Van Cheele sendiri, telah menempatkan dirinya pada uang saku kecupan yang ketakutan. Lebih dari sebelumnya dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan Cunningham tanpa kehilangan waktu.

    Saat dia pergi ke stasiun, bibinya sedang mengatur agar Gabriel Ernest harus membantunya menghibur anggota anak-anaknya di kelas sekolah hari Minggu saat minum teh siang itu. Cunningham awalnya tidak bersikap komunikatif. Ibuku meninggal karena beberapa masalah otak, gambar kata kata bijak dia menjelaskan, jadi Anda akan mengerti mengapa saya menolak untuk memikirkan sesuatu yang sangat menakjubkan yang mungkin saya lihat atau pikirkan yang pernah saya lihat. Tapi apa yang Anda lihat? Desak Van Cheele.

    Apa yang saya pikir saya lihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa sehingga tidak ada orang waras yang benar-benar dapat memuliakannya dengan pujian karena benar-benar terjadi. Saya berdiri, malam terakhir saya bersamamu, setengah tersembunyi di pagar tanaman oleh gerbang kebun buah, menyaksikan Cahaya matahari terbenam yang sekarat. Tiba-tiba aku menjadi sadar akan seekor anak laki-laki telanjang, seekor bather dari beberapa kolam tetangga, aku membawanya, yang berdiri di lereng bukit yang telanjang juga menyaksikan matahari terbenam. Pose-posenya begitu sugestif dari beberapa liar.

    Mitos Pagan bahwa saya langsung ingin melibatkannya sebagai model, dan pada saat lain saya pikir seharusnya saya memanggilnya. Tapi saat itulah matahari terbenam dari pandangan, dan semua warna oranye dan merah muda meluncur keluar dari bentang alam, meninggalkan Itu dingin dan abu-abu Dan pada saat yang sama terjadi hal yang mengejutkan - anak laki-laki itu juga lenyap! kata kata cinta sedih  Apa lenyap sama sekali? Tanya Van Cheele penuh semangat. Tidak, itu bagian yang mengerikan, jawab sang seniman; Di lereng bukit terbuka tempat anak itu berdiri beberapa detik yang lalu, berdiri seekor serigala besar, berwarna kehitam-hitaman, dengan taring yang berkilau dan mata kuning yang kejam.