Kata Kata Sedih Romantis

  • Tapi Van Cheele tidak berhenti untuk sesuatu yang sia-sia seperti yang dipikirkannya. Dia sudah merobek kecepatan tertinggi menuju stasiun. Dia menolak gagasan tentang telegram. "Gabriel-Ernest adalah manusia serigala" adalah usaha yang sia-sia dalam menyampaikan situasi, dan bibinya akan menganggap itu adalah pesan kode yang tidak dihilangkannya untuk memberinya kunci kata kata motivasi kehidupan. Satu harapannya adalah bahwa dia bisa sampai di rumah sebelum matahari terbenam. Taksi yang disewanya di ujung lain perjalanan kereta api membuatnya merasa sangat kesepian di sepanjang jalan pedesaan, yang berwarna pink dan lembayung muda dengan sinar matahari yang tenggelam. Bibinya menyimpan beberapa selai dan kue yang belum selesai saat dia tiba.

    "Di mana Gabriel-Ernest?" Dia hampir menjerit. Dia membawa anak kecil Toop ke rumah," kata bibinya. "Sudah sangat larut, saya pikir tidak aman membiarkannya kembali sendiri. Matahari terbenam yang indah, bukan?"

    Tapi Van Cheele, meski tak sadar akan cahaya di langit barat, tak tinggal membicarakan keindahannya. Dengan kecepatan yang nyaris tidak digerakkannya, ia berlari menyusuri jalan sempit yang menuju ke rumah Toops. Di satu sisi berlari arus deras arus deras, di sisi lain menaiki hamparan lereng bukit yang tandus. Tepi matahari merah yang semakin menipis menunjukkan masih di kaki langit, dan putaran berikutnya pasti membawa dia mengingat pasangan buruk yang sedang dikejarnya. Lalu warnanya tiba-tiba keluar dari benda-benda, dan cahaya abu-abu melebar dengan cepat menggigil di atas bentang alam. Van Cheele mendengar tangisan ketakutan yang melengking, dan berhenti berlari.

    Tidak ada yang pernah dilihat lagi dari anak Toop atau Gabriel-Ernest, tapi pakaian bekas yang dibuang ditemukan tergeletak di jalan sehingga diasumsikan bahwa anak tersebut telah jatuh ke dalam air, dan bahwa anak itu telah dilucuti dan melompat masuk, dalam sebuah Sia sia-sia untuk menyimpannya Van Cheele dan beberapa pekerja yang berada di dekat mereka pada saat itu bersaksi telah mendengar seorang anak menjerit keras-keras di dekat tempat pakaian itu ditemukan. Nyonya Toop, kata kata gombal romantis yang memiliki sebelas anak lainnya, dengan sopan mengundurkan diri karena kehilangan nyawanya, tapi Miss Van Cheele dengan tulus meratapi undiannya yang hilang. Inisiatifnya bahwa sebuah monumen peringatan dipasang di gereja paroki untuk "Gabriel-Ernest, seorang anak laki-laki yang tidak dikenal, yang dengan berani mengorbankan hidupnya untuk orang lain."

    Van Cheele memberi jalan kepada bibinya dalam banyak hal, tapi dengan tegas dia menolak berlangganan peringatan Gabriel-Ernest. Seribu luka di Fortunato yang saya tanggung bisa saya duga, tapi ketika dia memberanikan diri untuk menghina saya, saya berjanji balas dendam. Anda, yang begitu tahu dengan baik sifat jiwaku, tidak akan mengira, bagaimanapun, itu memberi ucapan pada sebuah ancaman. Akhirnya aku akan membalas dendam; Ini adalah sebuah titik yang pasti, diselesaikan - tapi sangat menentukan apa yang dipecahkannya menghalangi gagasan tentang risiko.

    Saya tidak hanya menghukum tapi menghukum tanpa hukuman. Yang salah tidak diadili saat retribusi menyusul penatalaksinya. Hal ini sama-sama tidak diadili saat pembalas gagal membuat dirinya merasa seperti dia yang telah melakukan kesalahan kata kata sedih. Harus dipahami bahwa baik dengan kata maupun perbuatan tidak, saya memberi Fortunato menyebabkan keraguan akan kehendak baik saya. Aku melanjutkan, seperti senyumku di wajahnya, dan dia tidak merasa bahwa senyumku saat memikirkan hasratnya.